CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome~

Hello buat yang udah visit nih blog ;) Thanks banget udah mau hehe. Jangan lupa follow + komen post-an gw ya :D . Thanks banget .

twitter: vidvidaa FB: Vida Sone Affxtiondiademsaya My Web: http://grou.ps/snsdindonesian/

Thanks banget atas perhatiannya . Have fun here~ :)

Sabtu, 25 September 2010

Keanehan ini blog

Halo gw kali ini mau ngebahas tentang nih blog
Menurut gw , gw salah kasih nama nih blog soalnya gw ngasih namanya aboutmywholelife
tapi isinya kpop news semua wkwkwk . aneh kan?
nah , karena gw nyadarin hal itu gw mau nyoba nyampurin keduanya biar keseimbangannya pas(?). jauh ngaconya-__-- haha

oke that only that i want to bahas-__-

sorry pendek banget .
abis ini gw mau bikin cerita tentang kemaren =D

see uu (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar