CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Welcome~

Hello buat yang udah visit nih blog ;) Thanks banget udah mau hehe. Jangan lupa follow + komen post-an gw ya :D . Thanks banget .

twitter: vidvidaa FB: Vida Sone Affxtiondiademsaya My Web: http://grou.ps/snsdindonesian/

Thanks banget atas perhatiannya . Have fun here~ :)

Sabtu, 25 September 2010

About Yesterday

Annyeong haseyo!!
saya datang mau nyeritain tentang kemaren tanggal 25 september 2010 :))

oke lets begin ya =DD

Mulai dari gw bangun.
Gw bangun sekitar jam 10-an kalo gak salah dan gw langsung bangun online haha . Pas nyalain laptop gw keingetan sholat shubuh, dan gw belom sholat shubuh -__- haha, dan gw pun akhirnya sholat.
Tambahan, kata guru ngaji gw kalo ada sholat yg ketinggalan tetep aja sholat , diterima atau kaga yang penting sholat , itu yg gw inget .

Dan dari jam 10 itu , gw terus online sampe jam 3 sore tanpa henti. Di jam 2 nya itu gw rapat sama FCIS admin hehe. Waktu itu kita rapat ngebicarain soal SENSORR :P kan rahasia FCIS :P (?) . Oke lanjut, nah waktu jam 3-an gw istirahatin mata gw 15 menitanlah di kamar haha.
Nah pas lagi istirahat , tiba-tiba tukang roti lewat, langsung aja gw grubak grubuk ngejar haha :P. Dan gw beli 2 roti yaitu coklat sama keju dengan jumlah 8 ribu *lengkap amat ye* . Maklum, gw maruk abisan gw baru makan mie doang.

Nah seterusnya gw online sampe jam 5-an kayaknya . terus gw putusin istirahat lagi tapi sambil nonton, dan gw pun nonton bring it on 3 sama 1 =D . Terus tiba-tiba ada geter dari hape gw, gw pun liat dan itu sms dari ka ditza yg isinya ngomongin tentang party di FCIS. Alhasil gw kalang kabut online , dan pas online ga ada orang, gw pun ngecek jam sms itu dan ajmnya itu jem 8 kurang -__- dan gw pun tau kalo itu geter dari pavome-__- *dannya banyak amat yeh* -__-, dan gw pun nyadar kalo gw juga lupa karate hari itu!! gw udh kelupaan karate 3 kali-an !! tobat deh ah! (?)

oiya, pas nonton gw beli bakso 8 ribu juga :33
isinya 7 kecil 1 gede kalo ga salah , nah gw tanyain si ludi mau kaga, katanya kaga, eh pas gw bawa baksonya dia bilang sisain gw ya, -___- , akhirnya gw sisain dia 3 bakso kecil dah hwhwhw.

okee gw rasa cukup ye nyeritain tentang kemaren=3

oiya hari ini sodara gw mau ke jakarta =D , semoga ke dufan deh XDD *ngarep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar